Tuesday, March 10, 2015

GIIAS Diadakan di BSD, APM Sangat Antusias

GIIAS Diadakan di BSD, APM Sangat AntusiasJakarta - Pameran otomotif yang digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun ini akan digelar di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan atau tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang berdiri di atas total lahan seluas 220.000 meter persegi.

Meski tidak lagi di JIExpo, Kemayoran, pameran otomotif yang kini bernama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ini tetap dipilih oleh para Agen Pemegang Merek (APM).

Presiden Direktur Seven Events Andy Wismarsyah menuturkan, para APM ketika dipersentasikan dan diajak berkunjung ke IEC langsung tertarik karena melihat tempatnya yang besar.

"APM sangat antusias banget, karena kapasitas gedungnya itu lebih besar. Semua APM bilang bangus dan tidak ada yang bilanf gedung itu jelek," kata Andy dalam acara Chief Editors Luncheon GIIAS di Jakarta, Selasa (10/3/2015).

Menurut Andy, tantangannya itu sendiri adalah membiasakan masyarakat untuk berkunjung ke IEC yang lokasinya berbeda dengan JIExpo. Tapi meski berbeda, GIIAS akan tetap dibuat lebih menarik dibandingkan pameran sebelumnya.

"Kita akan jauh lebih menarik dibandingkan pameran sebelumnya. Intinya Gaikindo selalu mengutamakan anggotanya dalam segala urusan," katanya.



(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment