Monday, March 30, 2015

IIMS 2015 Usung Tema The Essence of Motor Show

IIMS 2015 Usung Tema The Essence of Motor ShowJakarta - Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 diklaim akan berlangsung lebih semarak. Display produk otomotif dikatakan lebih beragam, makin kental nuansa internasionalnya dan ditambah dengan acara-acara pendukung yang bervariasi.

Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS, Hendra Noor Saleh mengatakan, IIMS 2015 bakal mengusung tagline 'The Essence of Motor Show'. Tagline itu, kata pria yang akrab disapa Ko Hen itu menjadi jiwa IIMS yang dilandasi oleh semangat perubahan.

"Sudah tiba waktunya mengubah konsep penyelenggaraan. Tak lagi sekadar ajang pamer dan transaksi kendaraan roda empat, tapi menyeluruh berikut semua elemen yang berkaitan dengan otomotif," kata Ko Hen di konferensi pers IIMS 2015, di Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Menurutnya, IIMS 2015 kali ini tetap mengedepankan produk baru dari beberapa pabrikan otomotif yang memastikan hadir di acara tersebut. Namun, pada saat bersamaan juga dihadirkan para peserta dari kalangan industri pendukung otomotif.

"Termasuk kalangan usaha menengah yang selama ini kurang mendapat tempat. IIMS harus menjadi bagian dalam program peningkatan industri dalam negeri," ucap Ko Hen.

Ko Hen melanjutkan, pembaruan di ajang ini adalah adanya aspek modifikasi, motorsport, lifestyle bahkan juga membuka ruang untuk sepeda motor dan pernak-perniknya.

IIMS 2015 juga menyiapkan supporting event sebagai unsur penyemarak. Pelengkap acara yang sudah dipastikan adalah ASEAN Stunt Day, Bazaar Bagasi, Parade Test Drive & Ride, Gajah Monster Show, IIMS Military Zone, IIMS Indonesian Builder, Super Moto, IIMS Drift War 3, Indonesia Racing History dan New Food Truck Area.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment