Monday, March 30, 2015

Piaggio: Vespa Jadul dan Modern Sama-sama Penting

Piaggio: Vespa Jadul dan Modern Sama-sama PentingBogor - Populasi motor Vespa di Indonesia sangat banyak. Tidak hanya Vespa modern, tapi pengguna motor Vespa jadul (jaman dulu) juga masih banyak berkeliaran di jalanan Indonesia.

Managing Director PT Piaggio Indonesia (PID) Marco Noto La Diega menjelaskan, pihaknya sama sekali tidak membeda-bedakan pengguna motor Vespa jadul dengan modern. PID selaku Agen Pemegang Merek Vespa dan Piaggio di Indonesia melihat semuanya adalah suatu hal yang penting.

"Kita menganggap mereka itu sangat penting. Kita sama-sama merangkul komunitas Vespa, tak terkecuali komunitas Vespa klasik," tutur Marco menjawab pertanyaan detikOto di sela-sela Grand Opening diler Piaggio di Bogor, Jawa Barat, Senin (30/3/2015).

Menurutnya, Vespa itu merupakan motor yang kental akan sejarah. Model-model Vespa yang dijual saat ini tidak terlepas dari sejarah Vespa atau model Vespa jaman dulu. Maka dari itu, tampilan Vespa modern tetap memiliki unsur yang unik.

Lanjut Marco, PT Piaggio Indonesia pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada tahun 2011. PID tidak hanya bertindak sebagai APM tapi juga membawa merek ikonik asal Italia ini tapi juga memperkuat Vespa dan Piaggio sebagai brand yang memiliki nilai gaya hidup yang kuat.

"Vespa dan Piaggio yang kita bawa sekarang itu dari Vietnam. Vespa yang jadul itu dulunya bukan kita yang bawa, tapi ada APM lain, dan ketika APM lain berhenti, kita masuk pada tahun 2011 lalu dengan produk-produk berkualitas tinggi," katanya.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment