Monday, March 30, 2015

Ini Strategi Mazda Hadapi Tahun 2015

Ini Strategi Mazda Hadapi Tahun 2015Tangerang - Pasar otomotif Indonesia tahun 2015 ini diprediksi akan stagnan. Berbagai tantangan pun siap menghadang para pemain industri kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat di Indonesia.

Makanya, beberapa agen pemegang merek otomotif di Indonesia telah menyiapkan berbagai strategi untuk menghadapi tantangan di tahun 2015. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memiliki strategi untuk tetap menjaga loyalitas konsumennya.

"Kondisi seperti ini perlu dilakukan peningkatan loyalty customer," ujar Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana di Tangerang, Senin (30/3/2015).

Menurutnya, Mazda juga terus melakukan pembenahan pelayanan. Hal itu dilakukan agar pelanggan setia Mazda tetap tersentuh oleh PT MMI.

"Tentunya kepuasan pelanggan kita lakukan dari segi pembangunan SDM, kita adakan acara-acara yang berkaitan dengan teknisi, kita ada pencarian teknisi terbaik dll. Supaya mereka (teknisi) tahu bagaimana melayani konsumen dengan baik," katanya.

Penambahan diler juga akan dilakukan oleh MMI. Menurut Astrid, penambahan diler Mazda bisa mendongkrak level kepercayaan konsumen terhadap merek asal Jepang ini. Makanya, ia mengaku bakal membangun tiga diler lagi. Namun, Astrid belum mau menginformasikan di mana letak ketiga diler baru itu.

"Penambahan diler seperti ini juga akan mendongkrak level kepercayaan konsumen. Saat ini kita ada 3 diler yang sedang dikonstruksi," akunya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment