Monday, March 30, 2015

Piaggio Indonesia Pede Jualan Tahun Ini Bagus

Piaggio Indonesia Pede Jualan Tahun Ini BagusBogor - Meski di awal tahun 2015 ini kondisi perekonomian di Indonesia sedang karut-marut, tapi PT Piaggio Indonesia (PID) mengaku tetap optimistis. Bahkan, diperkirakan penjualannya di tahun 2015 ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal itu langsung diungkapkan oleh Managing Director PT Piaggio Indonesia (PID) Marco Noto La Diega di sela-sela Grand Opening diler Piaggio di Bogor, Jawa Barat, Senin (30/3/2015).

"Indonesia memiliki potensi yang besar bagi kami. Setiap tahunnya kami mengalami peningkatan yang positif, tahun ini juga kami percaya akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," kata Marco.

Tak hanya itu, untuk bisa menembus angka penjualan yang bagus di tahun ini, PID akan terus melebarkan sayapnya dengan memperluas jaringan servis dan purna jual. Bulan depan direncanakan akan membuka 3 diler baru di beberapa kota di Indonesia.

"Kami tidak bisa memberikan informasi mengenai target, yang pasti dengan layanan yang terbaik maka angka penjualan yang baik juga akan mengikuti," elaknya sambil tersenyum.

Sales & Networks Director PT Piaggio Indonesia Sergio Canovas Garriga menambahkan, Indonesia merupakan pasar besar bagi Vespa dan Piaggio. Sejak tahun 2011 berdiri di Indonesia penjualan Vespa dan Piaggio tergolong bagus.

"Area paling penting atau yang mendominasi penjualan tetap berada di Pulau Jawa ditambah dengan Jakarta dan sekitarnya termasuk Bogor. Kota-kota tersebut memiliki pendapatan ekonomi yang bagus dan memiliki selera lifestyle yang bagus," katanya.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment