Wednesday, March 4, 2015

Ini Dia Hyundai Tucson Model Terbaru

 Ini Dia Hyundai Tucson Model TerbaruJenewa - Pada gelaran Geneva Motor Show 2015 yang tengah berlangsung hingga 15 Maret mendatang, Hyundai resmi memperkenalkan All New Tucson. Pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini menyediakan 3 model, diantaranya versi mesin konvesional, Hybrid dan Plug-in Hybrid.

Hyundai Tucson yang di pasar Eropa disebut ix35 ini mengalami banyak perubahan dibandingkan dengan model sebelumnya. Kini Tucson terlihat lebih premium, sehingga Hyundai berharap Tucson terbaru ini bisa berjaya di segmen SUV C.

Tampilan eksteriornya didesain sangat menarik seperti menggunakan lampu LED dan desain grill yang heksagonal serta sedikit balutan krom. Begitu juga dengan interiornya yang dibuat sangat mewah.

Hyundai Tucson terbaru ini interiornya kini dilengkapi dengan layar sentuh yang besar dan tersedia fitur pemanas kursi sebagai opsional pada kursi bagian depan.

Jantung pacunya, menggendong mesin 1.6-liter yang mampu menghasilkan tenaga 135 HP dan dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Versi mesin turbo mampu menghasilkan tenaga 176 hp dan menggunakan gearbox dual-clutch 7 percepatan.

Ada juga mesin diesel berkapasitas 1.7-liter CRDi turbodiesel dengan tenaga 115 hp.

Begitu juga dengan model hybrid yang tenaganya 136 HP dengan motor listrik 14 HP. Untuk model Plug-in Hybrid tenaganya lebih kecil yakni hanya 115 HP dan tambahan tenaga dari poros belakang sebesar 10,7 kWh.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment