Wednesday, March 4, 2015

Kahn Design: Jalanan adalah Catwalk Kami

Kahn Design: Jalanan adalah Catwalk KamiJenewa - Bagi orang awam, nama Kahn Design sepertinya masih asing. Di dunia otomotif, rumah modifikasi asal Inggris itu sudah terkenal dengan karya-karya modifikasi mereka yang keren, terutama untuk mobil-mobil keluaran Land Rover.

Di pameran Geneva Motor Show yang saat ini sudah mulai dibuka untuk kalangan umum, Kahn Design merilis beberapa mobil sentuhan baru mereka, seperti Chelsea Truck Company 105 Longnose dan Huntsman 6x6 Concept.

Kemudian ada pula Range Rover RS650, Range Rover Sport 400 LE, Range Rover Evoque RS250, dan Land Rover Defender 90 Chelsea Wide Track.

bagi mereka, filosofi dalam membentuk kendaraan adalah seperti dunia fashion. Jalanan adalah catwalk mereka.

“Road is my catwalk, itu ungkapan yang sama untuk dunia fashion. Kami gunakan jalan sebagai catwalk,” ujar pendiri Kahn Design, Afzal Kahn kepada beberapa wartawan otomotif tanah air termasuk detikOto di Geneva Motor Show.

Karena itulah di Geneva Motor Show, booth mereka didesain seperti sebuah catwalk jalanan.

“Kami tidak seperti kompetitor kami, yang membuat bisnis suku cadang, seperti pelek atau lainnya. Kami tidak tertarik, kami lebih lifestyle,” ujar pria keturunan India ini.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment