Wednesday, March 4, 2015

Mitsubishi Luncurkan Pikap Strada Triton Terbaru Versi Eropa

Mitsubishi Luncurkan Pikap Strada Triton Terbaru Versi EropaJenewa - Setelah hampir satu dekade malang melintang di pasar Eropa, akhirnya Mitsubishi Motors menghadirkan generasi terbaru pikap Mitsubishi L200. Mobil yang diluncurkan di Geneva Motor Show 2015 itu merupakan generasi kelima Strada Triton dengan spesifikasi Eropa.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (5/3/2015), pikap itu telah diluncurkan di Thailand pada November tahun lalu. Namun Mitsubishi melakukan sejumlah ubahan untuk disesuaikan dengan pasar Eropa, terutama di bagian interior.

“Selebihnya, tetap mempertahankan keandalan pikap itu sebagai kendaraan untuk kerja,” bunyi keterangan pabrikan.

Merngusung mesin mesin diesel 2.400 cc empat silinder MIVEC yang dilengkapi turbocharger dengan dua versi mesin. Versi pertama bertenaga 152 hp dan torsi 380 Nm. Versi kedua bertenaga 178 hp dan torsi 430 Nm.

Mitsubishi melengkapinya dengan tujuh airbag SRS dan sejumlah fitur lainnya antara lain Trailer Stability Assist (TSA) dan Lane Departure Warning (LDW). Ada dua pilihan sistem penggerak roda yakni 2WD dan tiga mode 4WD.

Pabrikan asal Jepang itu juga menawarkan dua sistem transmisi yakni, manual 6 tingkat percepatan dan otomatis 5 tingkat percepatan. Namun transmisi bisa diubah dengan menggunakan paddle shift.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment