Wednesday, March 4, 2015

Mobil Fiat Ini Terinspirasi dari Dasi Hitam

Mobil Fiat Ini Terinspirasi dari Dasi HitamJenewa - Mobil keluarga Fiat 500X dalam waktu dekat akan datang ke Indonesia. Mobil kembaran dari Jeep Renegade ini juga ditampilkan di Geneva Motor Show 2015. Tetapi ada versi yang lebih keren.

Fiat 500X yang dimaksud adalah Fiat 500X hasil modifikasi oeh Garage Italia Customs yang digawangi oleh Lapo Elkann.

Bagi yang belum kenal dengan nama yang disebut terakhir, dia adalah cucu dari mendiang pendiri Fiat, Giani Agnelli. Industrialis yang juga menjadi orang terkaya dalam sejarah modern Italia.

Kembali ke mobil garapan Lapo Elkann, saat dipelototi detikOto, Fiat 500X Black Tie ini disiapkan bagi mereka yang menginginkan mempunya sebuah produk yang unik. Setiap orang yang membangun mobil secara kreatif mengerjakan bagian mereka dengan tangan.

Melihat dari luar, Fiat 500X "Black Tie" memiliki desain cat yang berbeda. Gabungan dari chrome-plated film dan cat biasa. Hasilnya adalah seperti desain yang bisa kita lihat di dasi pria. Bergaris dengan membentuk seperti huruf V.

Melirik ke bagian interior, nuansanya berwarna hitam. Hampir semua bagian interior dibalut dengan bahan kain. Mulai dari denim hitam pada atap dan jok sampai pada sun visor yang ditutupi dengan kulit hitam.

Seluruh desain dashboard, panel, dan bagian mobil lainnya juga menggunakan kulit alcantara hitam. Kesan mewah semakin diperkuat dengan penerapan aksen kayu pada beberapa bagian mobil.



(ddn/arf)

0 comments:

Post a Comment