Wednesday, March 4, 2015

Yamaha: Soul GT 125 Hanya untuk Indonesia

Yamaha: Soul GT 125 Hanya untuk IndonesiaJakarta - Skuter matik (skutik) terbaru dari Yamaha, All New Soul GT 125 dibuat khusus kaum urban Indonesia. Yamaha menegaskan, skutik ketiga bermesin Blue Core-nya ini bukanlah produk global.

All New Soul GT 125 berbeda dengan NMAX yang akan diekspor ke berbagai negara. Excecutive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Betty menegaskan, All New Soul GT 125 hanya untuk pasar Indonesia.

"GT Series hanya untuk Indonesia. Bukan produk global," kata Dyon di acara peluncuran All New Soul GT 125 di Ancol, Jakarta.

Karena bukan produk global, Yamaha tidak mengekspor All New Soul GT. Pabrikan berlogo garpu tala itu mengklasifikasikan varian skutik sebagai entry level yang banyak diminati konsumen Indonesia.

"Kita jual untuk Mio adalah entry level. Khusus tipe ini (Soul GT 125) lebih gagah tampangnya. Jadi desain yang dijual. Mesinnya sama, desain sangat berbeda. Tapi perbaikan dari performanya juga," ungkap Dyon.

Sebagai informasi, All New Soul GT 125 ini sudah disematkan teknologi Blue Core yang diklaim lebih efisien, bertenaga dan handal. Skutik terbaru ini sudah bisa dipesan di diler Yamaha dengan harga mulai Rp 15,1 juta.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment