Wednesday, March 4, 2015

Keliling Jakarta Malam Hari Pakai Yamaha Soul GT 125

Keliling Jakarta Malam Hari Pakai Yamaha Soul GT 125 Jakarta - Usai peluncuran Soul GT 125 Blue Core, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung menawarkan para awak media untuk merasakan keunggulan motor terbarunya itu. Setidaknya 10 awak media, termasuk detikOto, beruntung merasakan ketangguhan All New Soul GT 125.

Sesi test ride ini ditawarkan Yamaha kepada para awak media agar bisa merasakan perbedaan skutik ini. Sesi Night City Touring dimulai dari lokasi peluncuran All New Soul GT 125 di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta menuju Flagship Shop Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta.

Tidak salah Yamaha memilih sesi test ride pada malam hari. Soalnya, pabrikan berlogo Garpu Tala itu ingin membuktikan kecanggihan teknologi LED terbaru pada lampu depannya yang diklaim lebih terang dan lebih awet.

Tepat pukul 20.00 WIB, 10 motor All New Soul GT di belakang 2 motor patwal sudah mulai berbaris. Perwakilan Yamaha pun mulai mengibarkan bendera hitam-putih yang menandakan rombongan siap membelah jalanan malam Ibukota.

Untuk membuktikan ketangguhan motor ini, rute yang diambil adalah dari pintu keluar Ancol Timur, ke Jl Gunung Sahari, berputar menuju Jl Mangga Dua Raya, dilanjutkan ke Jl Hayam Wuruk dan Jl Ir. H. Juanda, Jakarta. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan melalui Kemayoran menuju Jl Letjen R Suprapto dan berakhir di Flagship Shop Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta.

Lalu, bagaimana rasanya menunggangi All New Soul GT yang diklaim memiliki segudang keunggulan ini? Simak ulasan test ride yang dirasakan detikOto pada skutik seharga Rp 15,1 juta ini.


0 comments:

Post a Comment