Wednesday, March 4, 2015

New MINI 5-Door Resmi Meluncur di Indonesia

New MINI 5-Door Resmi Meluncur di IndonesiaJakarta - MINI Indonesia menggelontorkan varian baru untuk pasar Indonesia. Varian anyar itu merupakan pertama kalinya dalam sejarah yaitu model New MINI 5-Door.

"MINI merupakan sebuah ikon desain. Seperti setiap kendaraan MINI, Ner MINI 5-Door mempertahankan desain MINI yang unik, keseruan berkendara khas MINi dan karakter khas mengedepankan kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang," kata Presdir BMW Group Indonesia, Karen Lim di acara peluncuran MINI 5-Door di Empirica, SCBD, Senayan, Jakarta, Kamis (5/3/2015).

MINI 5 pintu ini ditawarkan dalam dua varian mesin. Kedua mesin itu adalah, Cooper dan Cooper S yang memiliki keunikan masing-masing.

Menurut Lim, dengan ruang kaki dan bagasi yang lebih lega, New MINI 5-Door menawarkan kenyamanan dan kemudahan tanpa mengorbankan karakteristik MINI. Bentuk khas go-kart tetap tergambar meski ada penambahan dua pintu belakang dan tiga kursi belakang.

Kenyamanan interior telah disempurkanak. Berkat jarak sumbu roda yang telah diperpanjang, penumpang belakang dapat menikmati ruang kaki 37 mm lebih luas. Ruang tambahan ini juga memungkinkan adanya kursi untuk penumpang kelima di kursi baris kedua.

Volume bagasi juga bertambah menjadi 278 liter. Angka itu 30 persen lebih besar dibandingkan MINI 3-Door atau bertambah 67 liter.

Fleksibilitas varian baru ini juga makin praktis melalui sandaran kursi yang dapat dilipat dengan konfigurasi 60:40 yang memungkinkan peningkatan volume ruang bagasi hingga 941 liter.





(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment