Friday, March 13, 2015

MV Agusta Absen Luncurkan Model Baru Tahun Ini

MV Agusta Absen Luncurkan Model Baru Tahun IniJakarta - Merek motor asal Italia, MV Agusta memang masih tergolong baru di Indonesia. Seperti diketahui PT Moto Arte Indonesia (MAI) sebagai agen pemegang merek baru memboyong MV Agusta ke Indonesia pada akhir 2012 lalu.

Saat ini PT MAI sudah menjajakan MV Agusta F4, Brutalle 3 silinder, Brutalle 4 silinder dan F3. Namun, untuk tahun ini PT MAI belum mau membawa model baru ke Indonesia mengingat model MV Agusta Stradalle dan Turismo Veloce sudah meluncur secara global.

"Tahun ini belum ada produk baru. Memang di Itali sudah ada yang baru (MV Agusta Stradalle dan Turismo Veloce)," kata Direktur PT MAI, Yahya Adi Nugroho di markas MV Agusta Pondok Indah, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Yahya pun membeberkan alasan mengapa pihaknya tidak memboyong model baru ke Indonesia pada tahun 2015 ini. Menurutnya, PT MAI masih harus berjuang untuk memperkuat nama MV Agusta sebelum meluncurkan produk baru.

"Mungkin butuh setahun-dua tahun untuk meluncurkan model baru di Indonesia. Saat ini kami masih memperkuat brand kami di Indonesia. Karena seperti kita tahun merek MV Agusta itu baru di sini," ungkap Yahya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment