Friday, March 13, 2015

Nissan: Serena Terbaru Ini Tidak Ada Penurunan Spek

Nissan: Serena Terbaru Ini Tidak Ada Penurunan SpekJakarta - Nissan Serena model terbaru selain tampil lebih menarik juga tersedia dalam 3 tipe. Pertama tipe X, kedua Highway dan paling tinggi adalah Autech. Masing-masing tipe memiliki keunggulan tersendiri.

GM Marketing Strategy & Product Planning Budi Nur Mukmin mengatakan, pada Serena terbaru ini Nissan sama sekali tidak menurunkan spesifikasinya. Hanya saja ada penyesuaian penyematan fitur dan kebutuhan di Indonesia.

"Penurunan spek tidak kita lakukan. Justru kita menambahkannya seperti kita mengadopsi 6 airbag, dan fitur unggulan 360 derajat, panoramic sunroof, entertaiment system dan eco drive, dan push control," ungkap Budi di PIM 2, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Fitur-fitur unggulan seperti itu menurut Budi dipertahankan karena Serena merupakan sebuah mobil High Multi Purpose Vehicle (MPV) yang harus tampih mewah dan premium.

"Pilihan warnanya juga cukup banyak karena setiap tahun tren warna pasti berubah. Pilihan warnannya seperti Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic dan Phantom Black," bebernya.

Budi melanjutkan, ada beberapa fitur yang disesuaikan dengan fungsi dan keinginan konsumen di Indonesia. Ada beberapa fitur yang tidak disematkan, misalnya konsumen tidak butuh dan tidak sesuai dengan kondisi jalanan Indonesia.

"Salah satunya adalah fitur untuk membaca garis itu tidak kita sematkan karena tidak berguna di Indonesia. Tapi spesifikasi yang kita sematkan kali ini adalah yang terbaik dan sesuai dengan pasar," tuntasnya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment