Friday, March 13, 2015

MV Agusta Bakal Kenalkan Stradalle dan Turismo Veloce

MV Agusta Bakal Kenalkan Stradalle dan Turismo VeloceJakarta - Secara global, MV Agusta telah merilis dua motor sport tanpa fairing atau yang lebih dikenal dengan sebutan naked bike. Kedua motor itu adalah MV Agusta Stradalle dan Turismo Veloce. Kapan akan melahirkannya di Indonesia MV Agusta?

Direktur PT Moto Arte Indonesia (MAI) sebagai agen pemegang merek MV Agusta, Yahya Adi Nugroho memastikan, kedua motor itu belum bisa meluncur di Indonesia pada tahun ini. Sebab, pihaknya masih memikirkan untuk memperkuat brand MV Agusta di Indonesia.

"Global udah ada MV Agusta Stradalle dan Turismo Veloce. Tapi tahun ini belum kita rilis di Indonesia," ujar Yahya di markas MV Agusta Pondok Indah, Jakarta.

"Mungkin butuh setahun-dua tahun untuk meluncurkan model baru di Indonesia," lanjutnya.

Memang, Yahya mengaku memiliki keinginan untuk memboyong dua motor itu ke Indonesia. Namun, ia mengaku masih fokus untuk memperluas pengenalan merek MV Agusta.

"Di sini kita penginnya ada. Karena saat ini kami masih memperkuat brand kami di Indonesia," katanya.

Soal harga kedua motor itu setelah mendarat di Indonesia, Yahya masih belum bisa memastikan. Namun, diperkirakan akan sama dengan model MV Agusta Brutalle 800 cc.

"Harga belum tahu. Tapi kalau bicara range-nya karena ini 800 cc, mungkin sebanding sama Brutale yang 800 cc. Mungkin di kisaran Rp 400 jutaan," tambah Yahya.

MV Agusta Stradalle


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment