Tuesday, April 28, 2015

Begini Tampilan Pikap Toyota Hilux Terbaru

Begini Tampilan Pikap Toyota Hilux TerbaruBangkok - Dalam beberapa pekan terakhir di ranah maya telah beredar sejumlah foto pikap Toyota Hilux versi terbaru . Tapi itu hanya sebatas tampilan bagian luar, dan kini foto terbaru tentang tampilan sosok yang sebenarnya â€Â" baik eksterior dan interior â€Â" telah beredar.

Seperti diwartakan Carscoops, Rabu (29/4/2015), meski bagian eksterior hanya ditampilkan serempat bagian dari bagian depan, namun detil desain bagian itu. Sedangkan di bagian interior, bagian dashboard dan pusat kendali mobil juga terlihat cukup jelas.

Dari penampakan di foto itu terlihat jelas, kesan sporty di bagian luar sangat kentara. Siluet garis atap, kaca depan, bonnet, hingga bumper depan memanacrkan kesan lebih kokoh.

Lampu utama yang berbentuk lebih tipis ketimbang lampu generasi lawas dan dipadu dengan day running light dibuat menymabung dengan grill. Tampilan ini Nampak serasi dengan tampilan fender yang lebih tebal dan ‘berotot’.

Perubahan yang cukup drastis terlihat juga di bagian interior. Tampilan dashboard dan sistem kemudi lebih mengesankan mobil penumpang ketimbang kendaraan komersial. Kehadiran fitur penunjang kemudahan, layar sentuh pelengkap perangkat hiburan, serta sistem kontrol panel fitur hiburan dan lainnya di lingkar kemudi adalah menegaskan kesan modern dan kenyamanan mobil penumpang.

Sebelumnya telah beredar sebuah spec sheet pikap Hilux ini bocor ke media di Thailand. Salah satu isinya adalah, varian mesin yang ditawarkan Toyota di pikap tersebut.

Pada brosur itu terlihat, ada tiga varian - setidaknya untuk pasar lokal â€Â" yakni mesin diesel 2.400 cc turbo yang bertenaga 150 PS dan 167 PS. Kemudian mesin diesel 2.800 cc turbo yang bertenaga 177 PS, mesin bensin natural aspirated 2.700 cc empat silinder dengan tenaga 166 PS.

Semua varian tersebut dibuat dengan transmisi manual maupun otomatis.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment