Tuesday, April 28, 2015

Komunitas Yamaha V-Ixion Belajar Injeksi

Komunitas Yamaha V-Ixion Belajar InjeksiJakarta - Kata orang tak kenal motor maka tak sayang. Karena itulah, komunitas pengguna motor V-Ixion di Jakarta Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter (YVCI-JC), mengadakan kursus singkat soal mesin injeksi yang diusung V-Ixion kepada para penggunanya.

Coaching clinic injeksi ini diadakan pada tanggal, 25 April 2015 di Sekretariat Yamaha Vixion Club Indonesia Petamburan Jakarta Pusat.

Coaching clinic melibatkan seluruh Member YVCI-JC dan juga dihadiri Member YVCI-Curup, Member Prospec YVCI-Cikarang dan YVCI-Chapter Ngawi.

Sebelum dilaksanakan Coaching Clinic terlebih dahulu diadakan kegiatan rutin yaitu Kopdar dipimpin langsung oleh Bro Wawan selaku Ketua YVCI-Jakarta Chapter.

Dalam kopdar mini membahas dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilksanakan dan juga membahas persiapan kegiatan-kegiatan yang akan datang, yaitu Safety Riding Road to School di bulan Mei 2015.

Coaching clinic pastinya dimaksudkan untuk berbagi pengetahuan kepada Member YVCI yang menggunakan motor V-Ixion.

Materi yang disampaikan lebih banyak mengupas tentang cara merawat mesin terutama mesin motor menggunakan injeksi, seperti cara dini mendeteksi ketika motor mengalami masalah kerusakan kelistrikan maupun kerusakan pada mesin, metode penyampaian materi dilakaukan demgan menggunakan media proyektor dan dilanjutkan dengan praktik.


0 comments:

Post a Comment