Wednesday, April 29, 2015

Bentley Tertarik Bikin Adik dari Bentayga

Bentley Tertarik Bikin Adik dari BentaygaLondon - Anda pasti tahu Bentley sedang mengembangkan Sport Utility Vehicle (SUV) yang bernama Bentayga. SUV terbaru dan pertama Bentley itu rencananya akan mulai diproduksi tahun 2017 mendatang.

Dilansir laman Worldcarfans, Kamis (30/4/2015) kabar yang belakangan ini ramai diperbincangkan adalah pernyataan dari salah satu anggota dewan Bentley yang mengatakan pihaknya juga terbuka untuk membuat crossover entry level yang posisinya berada di bawah Bentayga.

"Crossover entry level mungkin saja terjadi. Tapi saat ini belum bisa dipastikan," tutur Anggota Dewan Bentley Rolf French.

Masih soal crossover kompak, salah seorang pejabat di Bentley yang enggan disebutkan identitasnya itu mengungkapkan, segmen crossover kecil itu sangat menarik untuk digarap.

Nantinya kemungkinan besar akan menggunakan platform dari MSB model terbaru yang juga digunakan pada generasi terbaru Continental GT. Tidak ada informasi detail lainnya terkait rumor ini, jadi kita tunggu saja kepastiannya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment