Wednesday, April 29, 2015

Tak Lama Beli Ferrari 458 Speciale, James May Keluar dari Top Gear

Tak Lama Beli Ferrari 458 Speciale, James May Keluar dari Top GearLondon - Rupanya dibalik dipecatnya Jeremy Clarkson dari Top Gear, ada cerita yang juga kurang sedap. Meski keputusan ikut keluar dari Top Gear diputuskan secara sendiri, rekan Clarkson James May juga saat ini sedang mengalami kebingungan.

Sebelum ia memutuskan untuk ikut hengkang dari Top Gear, 3 bulan sebelumnya James dan 2 rekannya Klarkson dan Richard mendapatkan surat perpanjang kontrak di Top Gear.

Sebagai hadiah perpenjangan kontrak, James membeli 1 unit Ferrari 458 Speciale yang dibelinya dengan harga 208.090 poundsterling. Demikian dilansir laman Worldcarfans, Kamis (30/4/2015).

Tapi, kenyataan berkehendak lain, Klarkson dipecat dan 2 rekannya ikut keluar karena tidak mau melanjutkan syuting tanpa adanya Klakson. Sekarang James menjadi seorang pengangguran dan dikabarkan bingung untuk membayar sisa pembayaran Ferrari yang dibelinya.

Sampai sekarang ia juga belum bisa memastikan apakah trio Top Gear itu akan kembali di layar televisi yang sama atau berbeda. Semuanya masih misterius dan menutup informasinya rapat-rapat.

Selain Claksron dan James, Richard Hammond juga sehari-harinya hanya menghabiskan waktu menyetir mobil Lagonda miliknya yang buatan tahun 1931 silam.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment