Wednesday, April 29, 2015

One Station Perluas Jaringan, Buka Outlet di Meruya

One Station Perluas Jaringan, Buka Outlet di MeruyaJakarta - Seiring dengan rencana untuk melakukan ekspansi outletnya, PT Trans Oto Internasional dengan brand 1 Station (One Station) resmi membuka cabang ke-6 di Meruya. Cabang terbaru ini melengkapi 5 cabang sebelumnya yang sudah hadir di wilayah Lebak Bulus, Bintaro, Bekasi, Serpong dan Cengkareng.

"Dengan beroperasinya cabang ke-6 ini, kami berharap dapat melayani lebih banyak lagi pelanggan yang ada di wilayah Jabodetabek. Selain itu, kami juga akan segera meresmikan cabang ke-7 pada akhir bulan Mei nanti yang berada di Mall AEON, BSD," kata Direktur PT Trans Oto Internasional Andry Ciu dalam keterangan resmi yang diterima detikOto, Kamis (30/4/2015).

Andry melanjutkan, saat ini 1 Station (One Station) merupakan outlet otomotif yang menyediakan parts mobil seperti ban, oli, aki, rem dan juga beberapa aksesoris untuk mobil. Beberapa merek yang disediakan oleh 1 Station (One Station).

Untuk ban, 1 Station sudah bekerjasama dengan beberapa merek seperti Bridgestone, Michelin, GT, Accelera, Achilles, Dunlop, dan Hankook. Sementara untuk oli, 1 Station menyediakan beberapa merek seperti: Shell, Castrol, Liquimoly, Agip, Valvoline, Mobil 1, Motul dan Pertamina.

Selain menyediakan part, 1 Station juga menyediakan rem Bendix, wiper Bosch dan Hella, dan kaca film V Kool. Selain itu, 1 Station juga memiliki layanan untuk perawatan kendaraan seperti Spooring, Balancing, Carwash, dengan menggunakan alat-alat yang modern di setiap outletnya

Untuk memenuhi kebutuhaan pertambahan outlet, 1 Station mempersiapkan sumber daya manusia dengan memberikan pelatihan keterampilan dan pengetahuan seputar mobil di Training Center 1 Station yang berada di Bekasi sebelum kru mulai bekerja di outlet.

"Banyak tenaga mekanik kami yang sudah mendapatkan pelatihan khusus dan mendapatkan sertifikasi dari prinsipal beberapa merek. Hal ini tentu saja membuat seluruh tenaga kerja kami memiliki standar dan pengetahuan yang sangat baik pada saat melakukan perawatan kendaraan. Dengan demikian pelanggan kami yang datang tidak khawatir karena kendaraan mereka sudah ditangani secara tepat," tuntasnya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment