Wednesday, April 29, 2015

Kuartal Pertama 2015, Penjualan BMW Turun Sedikit

Kuartal Pertama 2015, Penjualan BMW Turun SedikitJakarta - BMW Group Indonesia telah membukukan penjualan selama kuartal pertama tahun 2015 dari Januari sampai Maret. Tercatat, penjualan mobil asal Jerman di Indonesia ini menurun sedikit, tepatnya kurang dari 1 persen.

Hal itu dikatakan Head of Corporate Communication Department BMW Group Indonesia, Jodie O'tania. Sebanyak 747 unit mobil BMW dan MINI sudah terjual selama Januari sampai Maret 2015.

"BMW sebanyak 631 unit, MINI Cooper 81 unit, BMW Premium Service 30 unit dan MINI Max sebanyak 5 unit," kata Jodie di Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Catatan itu dinilai cukup menguntungkan bagi BMW. Sebab, pasar otomotif di Indonesia kini masih lemah.

Memang, dibanding kuartal 1 tahun sebelumnya, penjualan BMW di Indonesia turun sedikit. Sebagai pembanding, untuk kuartal pertama tahun 2014 BMW menjual sebanyak 753 unit.

Jodie melanjutkan, BMW Indonesia optimistis menyambut kuartal kedua tahun ini. Sebab, BMW sudah mencicil meluncurkan produk baru.

"Kita kan sudah meluncurkan beberapa produk baru sampai April tahun ini, sehingga kita sangat optimis dengan penjualan kuartal kedua akan lebih baik," ujarnya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment