Wednesday, April 29, 2015

Di GIIAS, BMW Bakal Hadirkan Mobil dan Teknologi Baru

Di GIIAS, BMW Bakal Hadirkan Mobil dan Teknologi BaruJakarta - BMW Group Indonesia mengonfirmasi bakal ikut pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Di sana, BMW berjanji akan menghadirkan mobil baru dan teknologi baru.

Head of Corporate Communications Departement BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, mengungkapkan, akan ada mobil baru yang akan diluncurkan GIIAS 2015. Selain itu, teknologi dan inovasi baru juga akan hadir di sana.

"Nanti akan ada beberapa mobil baru di GIIAS 2015. Kita akan muncurkan beberapa kendaraan terbaru, teknologi dan inovasi baru," kata Jodie di Jakarta, Rabu (29/42015).

Model yang akan diluncurkan adalah lineup BMW dan MINI. Sayangnya, Jodie masih menjaga rahasia dapur soal model baru apa yang bakal hadir di sana.

"Ada dari BMW kita akan meluncurkan beberapa segmen. MINI juga akan diluncurkan. Modelnya apa? Tunggu saja nanti," kata Jodie.

Peluncuran ini, lanjut Jodie, peluncuran itu sengaja dilakukan bertepatan dengan GIIAS. Sebab, GIIAS merupakan kesempatan emas bagi BMW dalam memperkenalkan mobil barunya.

"GIIAS menjadi salah satu penopang BMW memperkenalkan mobil barunya," ujar Jodie.

Pameran otomotif yang pindah tempat ke BSD itu pun disambut positif oleh BMW. Pabrikan asal Jerman itu optimis konsumennya akan menyambangi BSD nantinya.

"Kita optimis GIIAS 2015 tetap ramai meski pindah ke BSD. Kita optimis konsumen kita akan ke ICE di BSD," bebernya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment