Sunday, May 10, 2015

Buruan, Honda Diskon Sparepart dan Audio Sampai 90%

Buruan, Honda Diskon Sparepart dan Audio Sampai 90%Jakarta - PT Honda Prospect Motor meramaikan ajang otobursa Tumplek-blek di Senayan. Dan kini konsumen bisa mendapatkan berbagai program menarik. Mulai dari DP ringan pembelian mobil sampai diskon aksesoris sampai 90 persen.

"Spesifik target penjualan tidak ada sekarang, dan kami di sini hanya memajang model andalan kami yang memiliki kapasitas 1.500 cc saja. Karena kami di sini ingin memperkenalkan produk kita. Dan bagi yang ingin memiliki kocek terjangkau bisa memilikinya di ajang ini," kata Corporate Communication Manager PT HPM, Yosep Swasono Agus di Senayan.

Meski demikian dirinya memastikan, berbagai program menarik bakal diberikan Honda mobil.

"Honda menawarkan gratis upgrade oli mesin ke E-Pro Gold untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda Freed dan Honda HR-V 1.5L dengan Paket Cermat dan Paket Cermat Plus," katanya.

"Tersedia juga potongan harga untuk Honda Genuine Parts & Accessories hingga 90 persen, kita memberikan program untuk pelek dan audio, bagi seluruh pengunjung booth Honda selama acara Otobursa Tumplek Blek 2015," tambahnya.

Berikut daftar program menarik dari Honda mobil.
- Pembelian Honda Mobilio

DP ringan 30 jutaan
Cicilan ringan 1,5 jt/bulan
Cicilan dengan Bunga 0 persen selama 1 tahun
Free Huper Optik
Free Insurance selama 1 tahun


0 comments:

Post a Comment