Sunday, May 10, 2015

Datsun redi-Go Bukan untuk Indonesia

 Datsun redi-Go Bukan untuk IndonesiaJakarta - Datsun Indonesia memastikan mereka tidak akan memasarkan mobil kombinasi hatcback dan crossover redi-Go di Indonesia. Padahal mobil ini sempat dipamerkan di Indonesia International Motor Show tahun lalu.

“Saat ini tidak, bukan untuk Indonesia, tetapi enggak tahu ke depannya seperti apa, kalau ada kebutuhan dari pasar, akan kita pertimbangkan,” tegas Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Jakarta.

Padahal Indri sempat menuturkan kalau mobil ini mendapatkan respons yang cukup bagus dari masyarakat Indonesia. "Respons masyarakat terus terang pada tertarik karena cukup bagus. Tapi mereka tidak terlalu banyak bertanya, mereka juga tahu itu (redi-GO) masih bentuk konsep," ujarnya beberapa waktu lalu.

Galeri Foto: Datsun redi-GO

Datsun redi-Go hanya akan tersedia di pasaran India. Datsun redi-GO merupakan sebuah mobil berjenis hatchback 5 pintu yang praktis dengan rugged SUV stance yang membuatnya seolah memiliki kepribadian ganda.

Nama redi-GO sendiri mencerminkan kalau mobil ini akan selalu siap untuk bepergian kapan saja, yang ditujukan bagi para pengendara muda yang dinamis dan optimistis.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment