Sunday, May 10, 2015

Garansindo Siap 'Poligami' dengan Volvo?

Garansindo Siap Jakarta - Satu lagi perusahaan mobil lokal di Indonesia disebut-sebut tengah berjuang mendapatkan Volvo. Setelah PT Geely Mobil Indonesia, PT Garansindo Inter Global dikabarkan siap mencaplok Volvo.

Garansindo selama ini sudah menjual mobil-mobil keluaran Fiat Chrysler Automobiles, siap ‘berpoligami’ dengan Volvo yang beda prinsipal?

“Wah wartawan sudah kayak penyidik Bareskrim saja ya,” begitu canda CEO Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah saat dikonfirmasi mengenai kabar ini.

Memet, panggilan akrabnya, tidak mengiyakan dan juga tidak menyangkal kabar ini. Dia hanya menyebutkan Volvo adalah sebuah merek yang bagus.

“Well Volvo ya, is a nice car, mudah-mudahan siapapun yang pegang bisa menjadikan Volvo yang hidup lagi, karena di dunia sedang menggeliat,” ujarnya.

Jika benar Garansindo tengah meminati Volvo, berarti ada 3 perusahaan yang dikabarkan masuk dalam daftar pemburu Volvo, selain Indomobil yang pastinya ingin mempertahankan agar Volvo tetap dalam portofolio mereka.

3 Perusahaan itu salah satunya dari Singapura, yakni Wearnes Automotive Group yang di Indonesia memiliki perusahaan PT Grand Auto Dinamika. PT Grand Auto Dinamika tidak mau berkomentar soal kabar rebutan Volvo ini.


0 comments:

Post a Comment