Sunday, May 10, 2015

Mobil Termurah Sejagat Bersolek Akhir Bulan Ini

Mobil Termurah Sejagat Bersolek Akhir Bulan IniNew Delhi - Predikat mobil murah sejagat masih dipegang oleh mobil Nano dari produsen otomotif Tata Motors. Kini, Tata Motors akan meluncurkan mobil dengan tampilan yang lebih segar dan kini Nano memiliki transmisi otomatis (Automatic Manual Transmission).

Dilansir laman Indianautosblog, Senin (11/5/2015) Diluncurkan akhir bulan ini, Nano GenX itu akan memiliki banyak perubahan terutama dari segi fitur yang lebih meningkat dibandingkan dengan model sebelumnya.

Ruang bagasinya juga akan meningkat menjadi 110 liter untuk versi manual dan 94 liter untuk versi AMT. Dari sisi eksterior, bagian bemper depan dan belakang mengalami perubahan.

Masuk ke dalam kabinnya juga ada beberapa perubahan yang dilakukan, terutama Tata telah melakukan peningkatan kualitas pada material. Roda kemudinya juga mengalami penyegaran dengan desain baru.

Untuk jantung mekanismenya, Nano GenX ini tetap dibekali mesin 62 ccc twin silider yang mampu memuntahkan tenahga 38,19 PS pada 5.500 rpm dan torsi 51 Nm pada 4.000 rpm.

Nano bertransmisi AMT itu memiliki transmisi 5 percepatan dan untuk manual tersedia 4 percepatan.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment