Sunday, May 10, 2015

Suzuki: Komunitas Adalah Keluarga Kami

Suzuki: Komunitas Adalah Keluarga KamiJakarta - Ertiga Club Indonesia (ERCI) sudah memulai perjalanan touring mereka menuju Bali, sekaligus merayakan hari jadi mereka ke-3 tahun. Suzuki sudah menganggap komunitas mobil mereka adalah sebagai keluarga.

"Komunitas adalah keluarga kami, begitu juga dengan ERCI," ujar 4W Marketing Brand Development Group Head of Ertiga, Daniel D. Ryan.

Lalu apa yang diberikan Suzuki untuk para komunitas, saat melakukan touring seperti ERCI, Suzuki?

"Kami mendukung kegiatan-kegiatan dari komunitas ini, dan ini sebagai testimoni konsumen, bahwa Ertiga itu aman, mewah, irit, dan nyaman. Ini akan langsung dirasakan para komunitas," katanya.

"Kami sebagai satu perusahaan, kita memiliki jaringan purna jual. Sebelum berangkat kami memperhatikan kesiapan mereka, dan intinya konsumen tidak perlu khawatir dengan jaringan kita sepanjang perjalanan," tambahnya.

Tidak sampai disitu, service car juga bakal disediakan Suzuki. Untuk lebih memberikan rasa aman para komunitas ERCI melakukan touring kali ini.

"Service car akan kita siapkan, dan jaringan kami juga siap melayani diberbagai wilayah. Bahkan seluruh anggota komunitas ERCI, mereka melakukan start awal dari diler Suzuki di masing-masing daerah sebelum menuju Bali," tambahnya.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment