Sunday, May 10, 2015

Rosberg: Ini Akhir Pekan yang Sempurna

 Rosberg: Ini Akhir Pekan yang SempurnaBarcelona - Setelah sukses menempati pole pada sesi kualifikasi, Nico Rosberg mendominasi jalannya balapan GP Spanyol dan keluar sebagai pemenang. Rosberg pun menyebutnya sebagai akhri pekan yang sempurna.

Pole yang diraih Rosberg di GP Spanyol merupakan pole-nya yang pertama musim ini. Begitu juga dengan kemenangan yang dia raih, juga merupakan kemenangan perdana musim ini.

Pada balapan yang berlangsung di Circuit de Catalunya, Minggu (10/5) malam WIB, Rosberg mengawali balapan dengan baik. Dia bisa mempertahankan posisi terdepan selepas start dan tikungan pertama.

Setelahnya, Rosberg nyaris tak bisa dikejar baik oleh rekan satu timnya, Lewis Hamilton, ataupun Sebastian Vettel. Hamilton dan Vettel pun harus puas finis di urutan kedua dan ketiga.

"Ini akhir pekan yang sempurna," ujar Rosberg di Crash. "Menyenangkan bisa menyabet pole, lalu memenangi balapan. Saya betul-betul gembira."

Untuk kemenangan tersebut, Rosberg mengucapkan terima kasih kepada timnya. Dia menyebut, setelan mobilnya sempurna sepanjang akhir pekan.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim saya. Mobil kami luar biasa sepanjang akhir pekan ini. Sempurna," kata Rosberg.


0 comments:

Post a Comment