Monday, May 25, 2015

Mazda CX-3 Sangat Mungkin Masuk Indonesia

Mazda CX-3 Sangat Mungkin Masuk IndonesiaNusa Dua - Setelah memperkenalkan sosok crossover Mazda CX-3 di Geneva Motor Show 2015 Maret lalu, Mazda Motor Corporation kini bersiap menggelontorkan crossover Mazda CX-3 ke berbagai belahan dunia.

Model ini sangat mungkin masuk Indonesia meningat potensi pasarnya cukup menjanjikan, hanya kapan waktunya Mazda Indonesia belum bisa memastikan.

"Kalau bicara soal kemungkinan, tentu saja sangat mungkin. Karena ada beberapa alasan," tutur Corporate Planning Director PT Mazda Motor Indonesia, Taku Yamafuji, saat ditemui di Nusa Dua, Bali, Selasa (26/5/2015).

Beberapa alasan itu antara lain potensi pasar Indonesia khususnya segmen crossover dan SUV yang menunjukkan tren perkembangan positif. Kedua, potensi perkembangan pasar otomotif terutama mobil di Indonesia yang masih besar.

"Meskipun saat ini pasar masih stagnan, tapi potensi ke depannya saya rasa akan berkembang. Dengan segala potensi ekonomi yang ada, ekonomi Indonesia juga akan terus tumbuh," paparnya.

Selain itu, karakter crossover juga diminati oleh konsumen Indonesia. Maklum dengan DNA paduan SUV dan sedan atau model lainnya, mobil itu dirasa menjadi pilihan yang pas oleh masyarakat.

Terlebih, tren gaya hidup orang Indonesia yang selalu up date dengan perkembangan baru dengan tren dunia - termasuk dalam hal kendaraan- memungkinkan mobil baru seperti Mazda CX-3 juga diminati.


0 comments:

Post a Comment