Wednesday, May 6, 2015

Mobil Dinas Sewa untuk Pemerintah, TRAC Tidak Hanya Pakai Mobil Astra

Mobil Dinas Sewa untuk Pemerintah, TRAC Tidak Hanya Pakai Mobil AstraJakarta - Meski di bawah naungan Astra, TRAC sebagai jasa penyewa kendaraan tidak hanya menyediakan mobil-mobil dari anak perusahaan Astra. Produk kendaraan di luar grup Astra pun tetap disediakannya.

"Kalau bicara brand, kita sudah multibrand. Jadi walaupun nama kita Astra, tapi seiring perjalanan banyak variasi mobil di luar produk Astra," jelas Corporate Sales Head PT Serasi Autoraya, M Teddy Astra M di sela-sela jumpa pers kerja sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah diJakarta, Rabu (6/5/2015).

Ia mengatakan, ada beberapa produk di luar Astra yang disediakannya. Mulai dari Honda, Nissan hingga Mercedes-Benz bisa disewa.

"Di luar Astra kita punya. Honda, Nissan, ada beberapa brand. Mercy ada seri yang terbaru E300," katanya.

Meski begitu, produk Astra tetap mendominasi di TRAC. Setidaknya 60 sampai 70 persen mobil yang disewakan TRAC didominasi oleh Toyota.

"Memang didominasi produk Astra. Toyota, Daihatsu, Isuzu itu tetap mendominasi. Hampir 60-70 persen didominasi Toyota. Selebihnya baru produk Astra juga seperti Daihatsu. Di luar Astra paling cuma 10 persen, kecil sekali," bebernya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment