Thursday, June 18, 2015

Ini Serangkaian Perubahan di All New Byson FI

Ini Serangkaian Perubahan di All New Byson FIJakarta - Yamaha telah memberikan serangkaian perubahan pada Byson sehingga kini mereka menyebutnya sebagai All New Byson. Mulai dari spesifikasi mesin hingga desain 'Si Kebo' itu telah diubah.

Dari segi desain, motor ini tampak maskulin dan agresif. Yamaha pun menyebut desain motor ini sebagai 'Aggressive Muscular Design'.

Mulai dari bagian depan dengan head lamp multireflektor yang agresif. Lampu depan dengan tipe halogen juga menghasilkan cahaya lebih tera

Beralih sedikit ke bagian tengah All New Byson FI mempunyai desain tangki bahan bakar dengan garis otot yang tampil macho. Kegagahan ditambah lagi dengan air shroud.

Di bagian belakang, hadir lampu belakang dengan desain tajam. Ada pula jok antara pengendara dan penumpang yang terpisah hingga knalpot maskulin yang lebih kompak dengan desain yang pendek.

Dari segi performa, Yamaha menyebutnya dengan 'Aggresive Performance'. Motor ini diklaim lebih cepat berakselrasi tapi tetap irit bahan bakar. Akselerasi dari 0 meter sampai 400 meter lebih cepat satu detik dibanding Byson pendahulunya.

Keiritan motor ini bisa dimaksimalkan oleh pengendaranya dengan adanya Eco Indicator di clustermeter. Performa pun makin galak dengan bobot motor yang lebih ringan 3 kg dari pendahulunya.


0 comments:

Post a Comment