Thursday, June 18, 2015

Yamaha Jual 'Si Kebo' Byson Injeksi Rp Rp 21.650.000

Yamaha Jual Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Byson terbaru. Si 'Kebo' dari Yamaha ini sudah menerapkan teknologi fuel injection (FI).

Pabrikan berlogo garpu tala ini membanderol All New Byson dengan harga Rp 21.650.000. Harga itu sudah termasuk pajak bea balik nama di daerah Jakarta.

All New Byson menerapkan filosofi desain diamond cutting edge yang menghasilkan tampilan motor berlekuk tajam dan maskulin, wild strong appearance. Desain itu berkaitkan erat dengan karakter All New Byson Fuel Injection sebagai 'The Most Aggressive Muscular Cruiser'.

Striping barunya juga mewakili macho-nya lelaki dengan logo tengkorak yang identik dengan Byson dan berdasarkan karakter dasarnya. Logo tengkorak dibuat lebih agresif yang berada di sisi kanan dan kiri tangki.

Yamaha menyediakan tiga warna All New Byson Fuel Injection yaitu Black Fighter, Red Combat, Silver Bold. Jadi, konsumen Indonesia yang sudah menantikan perubahan pada motor ini bisa langsung memesannya.

"Setelah mengalami beberapa kali facelift, di tahun 2015 ini lahir baru dengan keunggulan Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser. Kumpulan sport naked bike Yamaha baru makin lengkap, konsumen makin senang, kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment