Thursday, June 18, 2015

Mini Trail-Cross X 100 cc Cuma Diproduksi 50 Unit Tiap Bulan

Mini Trail-Cross X 100 cc Cuma Diproduksi 50 Unit Tiap BulanJakarta - Buat ayah-ayah yang hobi main lumpur bersama anaknya dengan motor trail, Viar berupaya menyiapkan kendaraannya. Namun Viar tidak banyak-banyak memproduksi motor trail mini tersebut. Hanya 50 unit tiap bulan.

"Kami hanya akan memproduksi sebanyak 50 unit saja tiap bulannya," kata Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia Akhmad Zafitra Dalie di JIExpo Jakarta.

Tidak terlalu banyak memproduksi Mini Trail-Cross X 100 cc, bukan tanpa alasan, karena Viar ingin melihat respons Viar terlebih dahulu.

"Kami hanya memproduksi 50 unit saja sebagai langkah pertama, bukan karena kami tidak bisa memproduksi lebih banyak lagi. Karena baru kami yang memperkenalkan mini trail, kami juga ingin melihat pasarnya terlebih dahulu," ujarnya.

Meski demikian, lanjut Dalie. Untuk bulan Juni 2015 ini, sebanyak 35 trail mini sudah terpesan dan hanya menyisahkan 15 unit saja.

"Untuk launching kali ini, sudah ada 35 unit yang terpesan. Secara nasional 20 unit mini trail telah terpesan di sekolah-sekolah mengemudi motor trail, dan sisanya dipesan oleh perorangan," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment