Thursday, June 18, 2015

Mantan Desainer Lamborghini Merapat ke Hyundai?

Mantan Desainer Lamborghini Merapat ke Hyundai?Seoul - Mungkin bagi sejumlah orang, nama Luc Donckerwolke mungkin terasa asing di telinga. Terlepas dari itu, Donckerwolke adalah seorang desainer mobil yang hasil karyanya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dilansir laman autoblog, Kamis (18/6/2015) rumornya Donckerwolke akan meninggalkan posisinya sebagai direktur desain di Bentley pada akhir Juni mendatang. Ia akan merapat dengan Peter Schreyer yang kini bekerja untuk Hyunda Motor.

"Kami tidak akan mengomentari spekulasi mengenai itu (kepindahan Donckerwolke ke Hyundai)," ujar juru bicara Hyundai Jim Trailor.

Spekulasi pun semakin berkembang luas. Bahkan menurut salah seorang sumber, pindahnya Donckerwolke itu untuk menghindari karir yang panjang diantara group VW.

Tak berhenti sampai disitu, gosipnya Donckerwolke untuk tahap awal akan menduduki jabatan di bawah Schreyer. Nantinya setelah Schreyer pensiun 2 tahun lagi, Donckerwolke akan mengambil alih seluruh tugasnya mendesain monbil Daihatsu dan Toyota.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment