Thursday, June 18, 2015

Ini Daftar Harga Kia Rio Terbaru, Ada 3 Tipe

Ini Daftar Harga Kia Rio Terbaru, Ada 3 TipeJakarta - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) dalam waktu dekat akan meluncurkan versi facelift dari Rio. Meski belum diluncurkan secara resmi, informasi mengenai harga jualnya sudah beredar luas di pasaran.

Public Relation Manager PT KMI Lawindri menjelaskan, Kia Rio facelift kini tersedia dalam 3 tipe. Pertama Rio dengan transmisi manual, kedua transmisi otomatis dan terakhir tipe Platinum.

"Sekarang Rio facelift ada tipe paling tinggi seperti model lainnya. Namanya Rio tipe Platinum," ujar wanita yang akrab disapa Indri saat dihubungi detikOto.

Menurut Indri, Rio facelift dijual mulai dari Rp 208.500.000 untuk tipe manual, Rp 223.000.000 untuk tipe otomatis dan tipe Platinum dijual Rp 241.000.000. "Untuk tipe Platinum bertransmisi otomatis, hanya ada beberapa perbedaan saja," lugasnya.

Tak hanya itu, perbedaan Rio biasa dengan Platinum seperti sudah mengadopsi start/stop engine, pelek 17 inci, DRL, dual airbag. Sementara Rio yang standar menggunakan pelek 15 inci dan airbag hanya ada 1 pada bagian pengemudi.

"Intinya untuk penyegaran Rio ini lebih kepada eksterior. Lampu kabut, grill, bemper depan dan belakang mengalami perubahan desain menjadi lebih menarik dibandingkan sebelumnya," pungkasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment