Thursday, June 18, 2015

Yamaha Luncurkan Byson Injeksi

Yamaha Luncurkan Byson InjeksiJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menepati janji manisnya untuk memberikan sentuhan terbaru untuk si 'Kebo', Byson. Yamaha Byson dengan teknologi injeksi diluncurkan Yamaha.

Byson yang baru diluncurkan kali ini mengalami perombakan yang signifikan. Makanya, Yamaha menjulukinya sebagai All New Yamaha Byson.

Byson motor sport populer Yamaha yang lahir perdana di Indonesia tahun 2010 dengan mesin karburator dan merupakan turunan dari Yamaha FZ Series. Setelah mengalami beberapa kali facelift, sampai akhirnya di tahun 2015 ini lahir baru dengan keunggulan Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser. Kumpulan sport naked bike Yamaha baru makin lengkap, konsumen makin senang, ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur.

Dalam sambutannya, Wakil Presiden PT YIMM, Dyonisus Beti mengatakan, Byson terbaru ini merupakan motor yang ditunggu-tunggu. Dengan teknologi fuel injection, motor ini juga menampilkan desain terbaru.

"Produk ini sudah ditunggu-tunggu konsumen. Kita sebut All New Byson. Sudah FI desainnya diubah total dengan sudut yang tajam dan berotot," ujar Dyon di Jakarta, Kamis (18/6/2015).

"Bukan hanya diremajakan, tapi tampil desain, teknologi terbaru," lanjut Dyon.

Menurutnya, pihaknya sengaja melakukan peluncuran Byson ini di hari pertama bulan Ramadan. Sebab, Yamaha ingin menawarkan konsumen yang ingin merasakan motor ini untuk menyambut lebaran.

"Kami dengan bangga meluncurkan Byson, untuk menyambut lebaran," ujarnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment