Thursday, June 18, 2015

Senin Besok, Yamaha Rilis NMAX Tanpa Rem ABS

Senin Besok, Yamaha Rilis NMAX Tanpa Rem ABSJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal memberikan kejutan baru lagi pekan depan. Senin (22/6/2015), pabrikan berlogo garpu tala itu akan merilis skuter matik bongsor, NMAX tanpa fitur rem Anti-lock Brake System (ABS).

Memang, Yamaha saat ini sudah memasang sistem rem ABS pada NMAX sebagai andalannya. Soalnya, fitur rem ABS diadopsi langsung dari motor sport besar.

Saat peluncuran NMAX beberapa waktu lalu, Yamaha tidak mengesampingkan kemungkinan meluncurkan NMAX non-ABS. Produsen motor asal Jepang itu melihat respons pasar selama 3 bulan terlebih dahulu untuk melahirkan NMAX non-ABS.

"Kami lihat pasar dulu antusias konsumennya gimana, lihat setelah 3 bulan. Kalau permintaan stabil kemungkinan kami akan meluncurkan tanpa ABS," kata Asisten GM Marketing PT YIMM Mohammad Masykur saat peluncura NMAX, Februari lalu.

Kini, Yamaha sudah mendapatkan respons yang positif dari skutik bongsor ini. Di Pekan Raya Jakarta pada Senin (22/6/2015) nanti, Masykur memastikan pihaknya akan meluncurkan NMAX non-ABS.

"NMAX non-ABS peluncurannya Senin 22 Juni di PRJ," ungkap Masykur.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment