Thursday, July 23, 2015

Begini Jadinya Kalau Fortuner Jadi Coupe SUV ala BMW dan Mercy

Begini Jadinya Kalau Fortuner Jadi Coupe SUV ala BMW dan MercySingapura - Saat ini memang tak banyak pabrikan yang memiliki mobil jenis Coupe SUV. Hanya beberapa pabrikan mobil premium seperti BMW dan Mercedes-Benz yang memiliki mobil jenis itu.

Kalau konsumen banyak yang tertarik dengan mobil jenis ini, pilihannya masih sangat sedikit karena hanya ada beberapa mobil Coupe SUV seperti BMW X4/X6, GLC/GLE Coupe.

Tentu, mobil jenis Coupe SUV yang dikeluarkan pabrikan mobil premium tersebut dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

Namun, jika saja pabrikan mobil non-premium seperti Toyota memiliki mobil jenis itu, tentu harganya pun bisa lebih murah. Harapan itu seakan didengungkan oleh Theophilus Chin sebagai salah satu manipulator otomotif asal Malaysia yang tinggal di Singapura.

Gambar ini bukan SUV Coupe asli dari Toyota, melainkan hasil rendering Theophilus Chin. Dia membuat SUV Toyota Fortuner menjadi SUV Coupe yang mirip seperti BMW X6.

Fortuner yang digarap pastinya Fortuner yang baru saja dirilis Toyota beberapa waktu lalu.

Kalau saja desain rendering ini benar dilahirkan oleh Toyota, Fortuner Coupe diprediksi bakal booming. Bagaimana menurut Otolovers?


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment