Thursday, July 23, 2015

Unit Pertama Mazda MX-5 Terbaru Dilelang untuk Amal

Unit Pertama Mazda MX-5 Terbaru Dilelang untuk AmalWashington - Unit pertama dari all new Mazda MX-5 Roadster dilelang untuk penawar tertinggi di Amerika Serikat. Pelelangan ini dilakukan untuk kegiatan amal.

Kegiatan lelang untuk amal ini diadakan oleh Mazda wilayah Amerika Utara. Mereka melelang unit pertama Mazda MX-5 Launch Edition baru-baru ini.

Hasilnya, mobil roadster terbaru dari Mazda tersebut terjual dengan tawaran US$ 50.000 atau setara dengan Rp 670 jutaan. Angka tersebut lebih mahal sekitar US$ 20.000 daripada banderol resminya.

Sebagai informasi, Mazda MX-5 Launch Edition di pasar Amerika Serikat dibanderol US$ 30.195 atau sekitar Rp 404 jutaan.

Mazda MX-5 Launch Edition ini merupakan edisi terbatas untuk memperingati peluncuran new MX-5 di Amerika Serikat. Hanya ada 1.000 unit MX-5 Launch Edition yang dijual Mazda.

Model edisi terbatas ini hadir dengan banyak fitur standar termasuk pelek aluminium 17 inci, penghangat kursi, AC otomatis, radio satelit Sirius XM, sistem hiburan Mazda Connect dengan sistem navigasi dan sistem audio BOSE 9-speaker.

Untuk fitur keamanan dan keselamatannya, Launch Edition dibekali teknologi i-ACTIVSENSE yang mencakup Blind Spot Monitoring (BSM) dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Lane Departure Warning (LDW) dan High Beam Control (HBC).

Semua model Launch Edition dilengkapi dengan warna eksterior Soul Reda dan trim kulit tan sporty untuk kabinnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment