Thursday, July 23, 2015

Intip Aksi Kejar-kejaran 2 Mobil Super di Film James Bond 'Spectre'

Intip Aksi Kejar-kejaran 2 Mobil Super di Film James Bond Los Angeles -  Sony Pictures Entertainment selaku rumah produksi film James Bond terbaru yang berjudul Spectre mulai membocorkan video trailernya. Dalam film terbarunya itu, James Bond (Daniel Craig) masih setia menggunakan mobil merek Aston Martin tepatnya Aston Martin DB10.

Maklum, Aston Martin telah lebih dari 50 tahun menjalin kerja sama dengan pembuat film James Bond.

"(DB10 itu adalah) Yang paling eksklusif dari DB yang pernah dibuat. Total ada 10 mobil yang dibuat, mari kita berharap James Bond tidak menghancurkan mereka semua,” tutur Chief Executive Officer Aston Martin, Andy Palmer

Menariknya adalah, dalam video trailer yang berdurasi 2 menit dan 32 detik itu ada beberapa scene yang menunjukan aksi kejar-kejaran James Bond dengan musuhnya. Dalam aksinya, James Bond menggunakan Aston Martin DB10 dan musuhnya mengendarai mobil Jaguar C-X75.

"Saya suka ide mengadu dua mobil fantastis, jadi ini adalah permainan kucing-tikus dalam kecepatan tinggi di jalanan Roma pada malam hari,” ujar sutradara ‘Spectre’ Sam Mendes.

Adegan yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara Aston Martin DB10 dengan Jaguar C-X75 cukup banyak. Bahkan ada adegan di suatu tempat yang mengharuskan James Bond menekan tombol turbo pada Aston Martin DB10-nya.

Walhasil semburan api yang berasal dari turbo DB10 mengenai Jaguar C-X75 dan mobil James Bond berhasil melesat jauh di depan musuhnya.


0 comments:

Post a Comment