Thursday, July 23, 2015

Hypercar Ford GT Kejepret Kamera Sedang Isi Bensin

 Hypercar Ford GT Kejepret Kamera Sedang Isi BensinDetroit - Untuk kedua kalinya sosok dari hypercar Ford GT kejepret kamera saat sedang diuji di jalanan umum. Kali ini, hypercar dari pabrikan mobil asal Amerika itu tertangkap kamera saat sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dilansir laman Autoevolution, Jumat (24/7/2015) seseorang yang berhasil mengabadikan gambarnya itu mengatakan, hypercar Ford GT itu sedang berhenti mengisi bensin di salah satu SPBU yang berada di dekat markas Ford, Michigan, Amerika.

Tak banyak informasi yang bisa terungkap dari foto itu, tapi prototipe hypercar Ford GT itu masih diselimuti kamuflase menggunakan cat berwarna hitam dop di sekujur tubuhnya. Tidak ada bagian eksterior yang ditutupi oleh stiker, semuanya terlihat seperti mobil pada umumnya.

Jika nanti masuk jalur produksi, Ford sudah mengatakan akan menjaga nilai eksklusif hypercar-nya itu dengan cara memproduksinya dalam jumlah terbatas, yakni hanya 250 unit per tahunnya.

Harga pastinya juga belum terungkap karena ini masih berstatus prototipe. Tapi menurut beberapa spekulasi mengatakan, Ford akan menjual GT dengan harga US$ 400.000 atau setara dengan Rp 5,3 miliar.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment