Thursday, July 23, 2015

Thailand Sudah Punya Mobil Sport, Indonesia Kapan?

Thailand Sudah Punya Mobil Sport, Indonesia Kapan?Bangkok - Dalam industri otomotif, Thailand selangkah lebih maju dibandingkan dengan Indonesia. Bukan hanya dari segi penjualan, kini negara dengan julukan Negeri Gajah Putih itu pun sudah memiliki produsen mobil sport.

Dalam keterangan resminya, Kamis (23/7/2015) adalah VanaticalDesign, produsen mobil asal Thailand yang memproduksi mobil sport. VanaticalDesign pun sudah mulai membocorkan teaser dari mobil sport terbarunya.

Mobil sport VanaticalDesign itu dirancang oleh Jennarong Muengtaweepongsa dan dijadwalkan akan diperkenalkan pada tahun depan. Menariknya, mobil sport ini memiliki tata letak mesin tengah.

Tidak banyak informasi yang bisa didapat mengenai mobil sport asal Thailand ini, yang jelas dari gambar yang beredar di dunia maya bisa dilihat sistem pencahayannya sudah menggunakan lampu LED, fender belakang sedikit berotot dan ada garis tegas pada bagian kap mesinnya.

"Kami di sini untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Thailand tidak hanya bisa membuat mobil biasa, tapi kami juga bisa membuat hasil karya yang menggabungkan seni, teknik yang dimana Anda tidak akan menduganya," ujar VanaticalDesign.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment