Tuesday, August 11, 2015

1.650 Orang Ikuti Kompetisi Safety Riding Honda

 1.650 Orang Ikuti Kompetisi Safety Riding HondaPalembang - Untuk kesekian kalinya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) yang melibatkan 1.650 instruktur dan advisor safety riding Honda dari seluruh Indonesia.

Tahun ini memasuki penyelenggaraan ke 9 sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007. Mengusung tema 'Satu Hati untuk Aman Berlalu lintas', AH-SRIC 2015 diikuti oleh 150 instruktur safety riding main dealer Honda, 1.000 advisor safety riding dealer Honda, hingga melibatkan 500 advisor safety riding komunitas Honda dari berbagai wilayah di Indonesia.

Seleksi dilakukan di tingkat regional dan terpilih para perwakilan instruktur dan advisor safety riding Honda terbaik dari setiap wilayah untuk menguji kompetensi di tingkat nasional.

AH-SRIC 2015 tingkat nasional digelar pada tanggal 9-11 Agustus 2015 di Pelabuhan Tangga Buntung, Palembang diikuti oleh 46 Instruktur safety riding main dealer Honda, 41 advisor safety riding komunitas Honda, dan 9 advisor safety riding dealer Honda.

"Kompetisi ini bagian dari upaya kami untuk memastikan kompetensi instruktur-instruktur Honda yang terus terasah agar senantiasa dapat melayani masyarakat dengan lebih baik dalam hal edukasi keselamatan berkendara," ujar GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Dalam AH-SRIC 2015, AHM membuka 4 kategori kelas, yaitu kelas instruktur, kelas advisor komunitas, kelas advisor dealer, dan kelas instruktur wanita. Keberadaan instruktur safety riding wanita diharapkan dapat memberikan pendekatan yang lebih efektif dalam memberikan edukasi keselamata berkendara bagi kalangan kaum hawa.

Sementara advisor safety riding dealer merupakan ujung tombak pelayanan jaringan Honda yang memberikan PDSA (Pre Delivery Safety Advise) kepada pembeli sepeda motor Honda sekaligus edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat sekitarnya di daerah. Selain itu, advisor safety riding komunitas memegang peranan penting dalam menularkan virus positif kesadaran keselamatan berkendara di tengah beragam kegiatan komunitas sepeda motor Honda.


0 comments:

Post a Comment