Tuesday, August 11, 2015

Pengendara Motor Trail Ini Rela Badannya Digilas Motor di Parit

Pengendara Motor Trail Ini Rela Badannya Digilas Motor di ParitJakarta - Mengendarai motor di hutan selalu menemui rintangan yang keras, entah itu pasir berlumpur, sungai, ataupun parit yang membuat motor sulit melewati medannya. Namun ada cara unik yang dilakukan salah seorang pengendara motor.

Dia rela menjadikan badannya sebagai bantalan di parit agar motor bisa lewat dengan mudah. Hanya mengandalkan body protector untuk melindungi leher dan kepala, si pengendara telungkup di parit sehingga motor bisa lewat dengan mudah.

Dalam sebuah video yang muncul di Facebook terlihat, butuh kerja sama tim yang bagus agar motor bisa melalui parit dengan mudah namun tanpa membuat cedera si pengendara yang jadi bantal. Total ada 3 orang yang memegangi motor di atas parit agar motor tidak terjatuh.

Dilansir autoevolution, Motor-motor enduro seperti ini memang enteng dibanding motor jenis lainnya, tetapi tetap saja bukan seperti sehelai bulu bobotnya. Kalau salah bisa bikin remuk badan si pengendara.

Terus bagaimana hasilnya? Untungnya, sepeda motor itu bisa melewati jembatan manusia yang luar biasa ini, sehingga pengendara yang jadi bantal baik-baik saja, bahkan terlihat senang bisa melakukan aksi stunt ini.

Aksi ini dilakukan peserta balapan motor enduro, Erzbergrodeo yang diadakan beberapa waktu lalu.

Tahun ini, Erzbergrodeo memiliki empat pemenang. Andreas Lettenbichler, Alfredo Gomez, Johhny Walker dan Graham Jarvis saling membantu mengatasi wilayah yang hampir mustahil dilewati motor.

Jadi Otolovers, sekarang Anda tahu bagaimana satu cara untuk lolos dari rintangan dalam petualangan off-road anda.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment