Tuesday, August 11, 2015

Pengusaha Kembali Bertemu Toyota Corolla Miliknya Setelah 22 Tahun Dicuri

Pengusaha Kembali Bertemu Toyota Corolla Miliknya Setelah 22 Tahun DicuriPretoria - Mobil bagi sebagian kalangan adalah ibarat rumah kedua, atau bahkan istri kedua. Jadi kalau seorang pria kehilangan mobil kesayangannya selama 22 tahun dan akhirnya bisa reuni kembali dengan mobil tersebut pasti jadi pengalaman mengharukan.

Seorang pengusaha di Pretoria, Afrika Selatan, Derick Goosen akhirnya dipertemukan dengan mobilnya yang dicuri 22 tahun lalu. Mobil ditemukan berkat kerja keras polisi.

Goosen, dua minggu lalu mendapat telepon yang cukup mengejutkan dari opsir Kwakwa Ntokola mengenai Toyota Corolla berwarna abu-abu keluaran 1988 miliknya yang hilang 22 tahun silam. Demikian dilaporkan harian Afrika Beeld seperti dilansir dari Reuters, Selasa (11/8/2015).

Sebelumnya Goosen pertama kali melaporkan kehilangannya sejak tahun 1993, baru pada tahun lalu polisi menyita sebuah kendaraan di perbatasan provinsi utara Limpopo. Nomor mesin mobil tersebut telah digores untuk menghilangkan jejak.

Ntokola, si polisi itu kemudian berhasil merekonstruksi kembali nomor mesin tersebut, dan hasil penelusuran membuktikan Pretoria sebagai pemiliknya.

“Saya akan membersihkan dan berkeliling menggunakan mobil itu, semua yang berada di dalamnya masih bagus. Saya tidak percaya,” ujar Goosen senang.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment