Tuesday, August 11, 2015

Berapa Harga Maserati Quattroporte?

Berapa Harga Maserati Quattroporte?Jakarta - Pabrikan asal Italia, Maserati menunjukkan eksistensi dirinya di Indonesia. Buktinya, Maserati Indonesia berani memperkenalkan Quattroporte generasi keenam. Tapi berapa harga mobil itu?

PR Manager PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia) Ismail Ashlan masih belum mau menyebut harga pasti dari mobil itu untuk pasar Indonesia.

"Sejak Bea Masuk (kendaraan CBU) naik, ada perubahan di seluruh varian kami. Minggu ini kami kenaikan 10 persen sesuai kenaikan Bea masuk, makanya kemungkinan baru minggu depan harga baru bisa kita keluarkan," ujar Ismail di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Meski demikian, Ismail yakin kebijakan pemerintah melalui Kementerian Keuangan menaikan Bea Masuk tidak akan menggoyang laju Maserati di Indonesia.

"Tapi dampak langsung sepertinya tidak ada, karena pasar kita sangat segmented (Niche Market), orang-orang yang memilih kami pasti mementingkan ekslusivitas," ujarnya.

Selain itu konsumen Maserati Quattroporte juga bisa mengkostum mobilnya sesuai dengan keinginan mereka. "Jadi harga dasarnya nanti akan berubah, sesuai keinganan konsumen. Berapa? Itu tidak bisa kami pastikan berapa, karena sesuai selera," tambahnya.

(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment