Tuesday, August 11, 2015

Mobil Ferrari untuk Kylie Jenner dari Sang Pacar

Mobil Ferrari untuk Kylie Jenner dari Sang PacarLos Angeles - Bagi kalangan artis membeli sebuah mobil sport mahal sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi tetap saja, kalau yang memberi mobil adalah sang pacar, pasti sumringah.

Kylie Jenner baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-18. Selebriti yang terkenal karena reality show itu diberi mobil sport beratap terbuka Ferrari 458 Spider oleh sang pacar, penyanyi hip hop Tyga.

Dilansir dari carbuzz, Tyga memberikan kunci mobil sambil membungkus Ferrari dengan pita merah besar di bodi mobil dan diberikan kepada Kardashian di depan tempat berlangsungnya pesta. Yang lagi pesta pun terkejut dengan kado yang didapatnya.

Tyga Gifts Kylie Jenner With A New Ferrari For Her 18th Birthday

Kanye West dan banyak anggota klan Kardashian juga ikut menghadiri pemberian hadiah tersebut.

Ferrari 458 Spider merupakan ‘saudara kembar’ dari Ferrari 458 Italia. Bedanya, bila 458 Italia berbentuk coupe, 458 Spider memiliki tampang yang sedikit lebih sporty dengan atap yang bisa dibuka hanya dalam waktu 14 detik saja.

458 Spider menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.5 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 462 bhp pada 9.000 rpm dengan torsi mencapai 540 Nm yang disalurkan oleh transmisi dual-clutch F1 seven-speed paddleshift.

Namun sistem buka-tutup atap tersebut ternyata membuat bobot 458 Spider jadi 50 kg lebih berat dari 458 Italia. Hasilnya, kemampuan mobil ini pun sedikit berkurang. Akselerasi dari diam sampai 100 km per jam bisa di capai dalam 3,4 detik.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment