Tuesday, August 11, 2015

VW Potong Harga Touareg Puluhan Juta

VW Potong Harga Touareg Puluhan JutaWolfsburg - olkswagen (VW) AG kini tengah berupaya keras untuk semakin banyak meraup bagian di segmen pasar Sport Utility Vehicle (SUV) mewah bagi salah satu jagoannya, VW Touareg. Salah satu cara yang ditempuh pabrikan ini adalah, menyodorkan Touareg versi terbaru dengan harga yang lebih murah.

Seperti dilaporkan Auto Guide, VW memangkas banderol Touareg hingga US$ 2.000 atau sekitar Rp 27 juta. Walhasil, harga Touareg paling gres itu hanya US$ 43.615 atau sekitar Rp 593 juta, sudah termasuk ongkos kirim dan pajak.

Jika dibanding versi yang ada yang saat ini, Touareg anyar itu mengalami ubahan yang cukup siginfikan. Tak hanya tampilan, tetapi juga penyempurnaan kinerja mesin, serta tambahan fitur berteknologi mutakhir.

Beberapa fitur terbaru itu antara lain, kursi yang bisa diatur hingga 14 mode, electric power steering, Adaptive Cruise Control, Advanced Collision Warning, sitem pengereman darurat secara otomatis untuk mencegah tabrakan,hingga Lane Departure Warning.

Bahkan untuk tipe Lux dan Sport juga mendapatkan fitur berupa Driver Assistance Package dan Park Distance Control. VW juga memberikan pilihan opsi untuk pelek yakni pelek alloy berukuran 21 inci.

Hanya, tak seperti model sebelumnya yang juga menawarkan varian hybrid, Touareg baru ini tak menyuguhkan tawaran varian hybrid. Pabrikan yang bermarkas di Wolfsburg, Jerman, itu mengakhiri riwayat model bersumber tenaga dari mesin konvensional dan motor listrik tersebut.





(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment