Tuesday, August 11, 2015

Toyota: Pengguna Bakal Lebih Puas dengan Grand New Avanza

Toyota: Pengguna Bakal Lebih Puas dengan Grand New Avanza Jakarta - Menepati janjinya, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua MPV andalannya yaitu Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Penampilan yang lebih kokoh dan menawan dalam konsep desain terbaru Toyota didukung dengan teknologi mesin dual VVT-i serta fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

"Kami optimistis Grand New Avanza dan Grand New Veloz akan membawa pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih baik," ujar Wakil Presdir PT TAM, Siparno Djasmin saat peluncuran Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Persaingan yang ketat di kelas Low MPV tidak menyurutkan TAM untuk meluncurkan dua Low MPV terbaru ini. Sebab, TAM sudah merasakan kedua mobil itu yang masih menjadi leader di kelasnya.

"Di tengah persaingan yang semakin ketat, diharapkan kehadiran Grand New Avanza dan Grand New Veloz dapat memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap MPV yang sesuai dengan kondisi infrastruktur Indonesia," kata pria yang akrab disapa Abong itu.

Chief Engineer Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Kazuhiko Yamashita mengatakan, pelanggan di Indonesia kebanyakan menginginkan penampilan mobil MPV yang lebih kokoh, canggih dan sporty. Ketiga hal itu menjadi kata kunci desain terbaru Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

"Rancangan terbaru ini bertujuan untuk meningkatkan penampilan Avanza dengan desain yang mampu memenuhi harapan pelanggan, bahkan lebih baik," ujar Yamashita.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment