Tuesday, August 11, 2015

Yang Suka Maserati Quattroporte Rata-rata Berusia 40-65 Tahun

Yang Suka Maserati Quattroporte Rata-rata Berusia 40-65 TahunJakarta - Satu lagi mobil baru beredar di pasar mobil mewah di Indonesia atau Jakarta khususnya, yakni Maserati Quattroporte terbaru, generasi keenam. Meski mobil mewah, para pemiliknya lebih suka mengendarainya sendiri.

Hal tersebut disampaikan PR Manager PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia) Ismail Ashlan, di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

"Setelah kami pelajari karakter kami memang begitu. Berdasakan demografi konsumen kita (Maserati) memiliki usia 45-60 tahun, sukses memiliki keluarga dan ingin merasakan kenyamanan. Tapi karena model ini (Quattroporte) mesin dan suaranya sangat bagus, maka owner akan duduk sebagai drivernya," tambahnya.

Ismail mengatakan Maserati di Indonesia bukanlah sebagai premium car melainkan berada diatasnya sebagai luxury car.

"Walaupun volume kami tidak sebesar premium car, kami ini luxury car. Kami yakin Maserati memiliki pasar sendiri. Karena konsumsi masyarakat kita sendiri cukup unik dibandingkan negara lainnya," ucapnya.

"Contohnya paling gampang orang Indonesia suka eksklusifitas, suka mobil yang tidak digunakan kerabatnya. Dan Maserati punya unique selling eksklusifitas. Produksinya saja dijaga bukan buat produksi msaal,” tambahnya.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment